Bupati Majalengka, Acungkan Kedua Kertas Suara Setelah Mencoblos

Majalengka, RN-IMG_0011Bupati Majalengka, H. Sutrisno,SE.M.Si melaksanakan hak politik pada pemilihan presiden dan wakil presiden (Pilpres) di tanah kelahirannya TPS 2 Desa Ligong Lor Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka, Rabu (9/7).

H. Sutrisno tiba di TPS sekitar pukul 9.00 wib, disambut oleh para panitia dan warga sekitar, dia pun tampak berbincang beberapa saat dengan warga setempat.

H. Sutrisno langsung menyapa warga, satu per satu warga dia salami, pihaknya pun kemudian masuk ke TPS untuk memilih. Sebelum keluar TPS, lagi-lagi dia salami semua petugas KPPS di TPS 2 itu.

H. Sutrisno beserta istrinya sempat menunjukkan kedua lembar kertas suara yang telah dia coblos sebelum dimasukan kedalam kotak suaraa. “Ini bukan kampanye. Hanya menunjukkan telah mencoblos,” kata Sutrisno yang juga bagian tim pemenangan Capres dan Cawapres Jokowi-JK kepada wartawan.

selain itu, orang nomor satu di Kota Angin ini. rencananya setelah selesai menyalurkan hak pilihnya dia langsung monitoring kesejumlah titik TPS yang berada diwilayah Kabupaten Majalengka. (jac)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s