GMBI Copot Pengurus yang Tidak Satu Komando

Majalengka, RM

LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Distrik Majalengka melakukan IMG_0019perombakan (reshuffle) pada struktur kepengurusan GMBi Distrik Majalengka, Satu kader yang dinilai tidak satu komando lagi dicopot dari jabatannya. Akhirnya GMBI Distrik Majalengka telah mengeluarkan Asep Kamaludin selaku Sekretaris GMBI Distrik Majalengka maupun dari ke anggotannya di LSM GMBI (Stop Pres), hal itu diumumkan setelah hasil rapat pleno kepengurusan GMBI Distrik Majalengka yang di ikuti dari jajaran kepengurusan tingkat KSM se-Kabupaten Majalengka, Selasa (14/1).

Menurut Saepul Yunus,SE.M.Si  selaku Ketua GMBI Distrik Kabupaten Majalengka, Hal tersebut dilakukan karena beberapa pertimbangan serta dari hasil rapat pleno memutuskan Asep Kamaludin yang semulanya menjabat Sekretaris GMBI Distrik Majalengka telah resmi dikeluarkan dari kepengurusan GMBI maupun keanggotaan LSM GMBI. Sementara itu, untuk penggantinya selaku Sekretaris GMBI Distrik Majalengka di jabat oleh Endin.

Dikatakannya, pasca digelar rapat pleno dan satu anggota  yang kini menjadi mantan kader GMBi itu, mereka keluar dari rapat pleno diantaranya Asep Kamaludin tersebut, Hal itu menurutnya sangat berpengaruh pada kinerja dan dikhawatirkan akan terjadi kesenjangan di tubuh GMBI, oleh sebab itu pihaknya mengeluarkan mantan Sekretaris GMBI tersebut. “kita ganti dengan orang-orang yang mau bekerja satu kamando untuk kemajuan GMBI, langkah pergantian pengurus dilakukan untuk memaksilkan dalam membela para wong cilik yang tertindas yang dilakukan oleh  para penguasa” terangnya.

Selain perombakan pengurus di level Kabupaten, pihaknya juga telah membuka lowongan kerja bagi masyarakat, serta sudah mengintruksikan kepada jajaran KSM se-Kabupaten Majalengka, agar mengumumkan kepada seluruh masyarakat Majalengka, siapa saja yang ingin bekerja di pabrik-pabrik maupu di perusahaan lainnya yang ada di Majalaengka, maka warga bisa datang langsung ke sekretariat GMBI Distrik Majalengka yang beralamat Jl Raya Kadipaten-Cirebon Desa Garawangi Kecamatan Sumberjaya Kabupaten Majalengka. (jac)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s