Pelepasahan Kasi Pajak Diwarnai Suka Duka

Majalengka,RM
Pelepasah kasi penerimaan dan penagihan (Kasi Pajak) Samsat Majalengka yang memasuki masa pensiun diwarnai suka duka, (8/1). Kasi penerimaan yang memasuki masa pensiun adalah Baban Mulyana,SAP. Tak ayal seluruh jajaran Samsat Majalengka yang terdiri dari Dispenda, Kepolisian, Jasa Raharja dan Bank BJB itu terlihat berkaca kaca dan membuat matanya memerah, bahkan saat pamitan satu persatu suasana alam mendung pun ikut mengikuti prosesi perpisahan tersebut, salain itu kesedihan Baban pun tak terelakan lagi, sehingga alunan tangisan pun tak terbendung lagi samapai menguraikan air matanya.

Menurut Baban Mulyana,SAP selaku mantan Kasi pajak ini dalam sambutannya mengatakan, secara pribadi pihaknya mohon maaf, apabila selama melaksanakan tugas selama pengabdianya ada kata-kata maupun sikap yang kurang berkenan dihati bapak dan ibu karyawan Samsat Majalengka serta ucapan terimakasih atas dukungan rekan rekan semua selama bertugas, semoga tali silahturahmi ini tetap terus terjaga.

Sementara dalam sambutannya Kepala Cabang Dispenda wilayah Kabupaten Majalengka, Dra. Iis Nurtista,M.Si, yang sekaligus mewakili seluruh jajaran Samsat Majalengka mengutarakan rasa terima kasih kepada Baban yang selama bertugas dengan baik. Iis juga mengungkapkan bahwa pensiun bukan masa akhir aktivitas melainkan masa dimulainya kesempatan yang lebih banyak untuk lebih dekat ke keluarga maupun menekuni yang lainnya. “ Perpisahan ini bukanlah segalanya, karna dimana ada pertemuan pasti ada perpisahan dalam menjalani kehidupan saja pasti menemukan perpisahan yaitu dengan kematian,namun hal ini kita sebagai seorang PNS yang berpisah dengan masa pensiun ini. Hal itu semoga tidak memutuskan rantai tali silahturahmi dan semoga tetap terus terjalin, selamat jalan pak Baban semoga pak Baban mendapatkan keberkahan beserta keluarga dan semoga selalu mendapatkan naungan dari Allah SWT,” ungkapnya.

Acara dilanjutkan dengan pemberian cinderamata dari keluarga besar Samsat Majalengka dan ucapan selamat, kemudian diakhiri dengan ramah tamah dan makan-makan bersama diiringi hiburan musik. Selamat memasuki masa baru yang lebih baik. (jac)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s