Tingkatkan Pengabdian Negara , Melalui Samsat Delivery

Untitled-1 copyPeningkatan Kualitas pelayanan Samsat Kabupaten Majalengka saat ini patut mendapatkan acungan jempol dua jari, pasalnya saat ini Samsat Majalengka tengah melakukan terobosan-terobosan reformasi birokrasi dengan harapan mutu pelayanan prima yang cepat, ramah, akuntable, dan transparan dapat tercapai. Salah satu yang menjadi terobosannya yaitu, bagi masyarakat maupun para Wajib Pajak (WP) yang hendak membayar pajak kendaraannya bisa melalui Samsat Delivery, atau disebut pelayanan pembayaran pajak kendaraan bermotor melalui pesan-antar. sehingga para wajib pajak kendaraan sibuk padahal pajak kendaraan hampir jatuh tempo, dapat menghubungi call center Samsat untuk minta diuruskan pembayaran pajaknya.
Menurut Kanit Regident, Iptu Jaja Gardaja dan Banit STNK, mengungkapkan, Adapun tujuan di adakannya Samsat Delivery adalah untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik yang lebih baik, khususnya dalam pelayanan Regident Ranmor untuk menumbuhkan rasa percaya masyarakat terhadap pelayanan Polri ( Trust Building ), sekaligus wujud peningkatan pelayanan unggulan, dengan prinsip pelayanan prima serta peningkatan kwalitas dan kwantitas sebagai wujud pertanggung jawaban atas sarana dan prasarana yang baik. Ungkapnya , Kamis (10/10)
Sementara itu, menurut Aiptu. Suparmo salah satu petugas Delivery Samsat Majalengka, pihaknya siap melayani masyarakat tanpa mengenal lelah dan waktu, hal itu dia lakukan sebagai tuntutan tugasnya sebagai pengabdian terhadap Negara serta pelayanan kepada masyarakat. “Apa yang saya lakukan ini merupakan tuntutan tugas dalam memberikan layanan wajib Pajak terhadap masyarakat secara optimal,” kata Aiptu.Supamo.
Sementara dari pantauan Renas, Suparmo dalam menjalankan kesehariannya itu, dia terus bersemengat walaupun hanya dengan berbekal sepeda motor tuanya itu, bahkan dengan teriknya matahari dan derasnya hujan, dia pun tak menyurutkan langkahnya apa yang sebagai tuntutan tugasnya sebagai pengabdian terhadap Negaranya tersebut, Pelayanan yang transparan, cepat, akurat tanpa ada pungutan liar (Pungli) di luar harga yang telah di tentukan, hal itu menjadi salah satu acuan masyarakat mengkagumi salah satu petugas Delivery ini. (jac)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s