Polisi Segera Tetapkan Tersangka Perusakan Kantor Satpol PP

Untitled-1 copyMAJALENGKA, Renas
Buntut kasus perusakan kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) saat unjuk rasa, beberapa waktu lalu, Kepolisian Mapolres Majalengka dalam dekat ini akan menetapkan pelaku yang menjadi perusakan kantor Satpol PP dan enam mobil yang berada di lingkungan kantor tersebut. Hal itu dikatakan Kapolres Majalengka AKBP Bulang Bayu Samudra melalui Kasatreskrim AKP Achmad Choerudin, Selasa (8/10)
Menurutnya, berdasarkan keterangan saksi yang sudah dimintai keterangan, mereka dilempari oleh sekelompok orang yang sebelumnya diduga sudah berunjuk rasa, dan pihaknya juga telah melakukan olah TKP di lokasi kejadian, serta mengumpulkan bukti-bukti seperti sejumlah bongkahan batu dan paving block yang diduga digunakan para pelaku untuk melakukan aksi perusakan tersebut.
Lebih jauh Choerudin menambahkan, pihaknya akan tetap menegakkan supremasi hukum. “Karena kami adalah pelindung, pelayan, serta pengayom masyarakat,” katanya. Dia berjanji akan tetap bekerja keras dalam mengungkap berbagai kasus, seiring naiknya konstelasi perpolitikan di Kabupaten Majalengka pasca Pilkada, dan banyak aksi demo-demo dari elemen masyarakat yang ingin terwujudnya penegakan hukum di Kabupaten Majalengka. (jac)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s