Iwan dan BPD Yakin Pemkab Masih Konsisten

MAJALENGKA –RM
Pemerintahan Desa Cisetu Kecamatan Rajagaluh membantah kalau Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Majalengka dinilai mencla mencle atau tidak konsisten dalam memberikan reward/penghargaan bagi yang menjadi duta Kabupaten pemenang pada ajang lomba desa 2012 yang diselenggara beberapa waktu lalu oleh Pemkab Majalengka, hal itu dikatakan salah satu pemenang lomba desa yang menjadi Duta Kabuapaten, yakni Kepala Desa (Kades) Cisetu, Iwan Kriswana didampingi anggota BPD, Drs. Nano Sukatna, kepada RM, belum lama ini.
Menurut dia, pihaknya akan tetap bersabar sampai Pemerintahan Daerah memberikan reward meskipun hingga waktu tak di tentukan, dan pihaknya juga tetap masih mendukung visi Majalengka yakni religius,maju,dan sejahtera (Remaja). “Saya yakin Pemkab Majalengka masih tetap konsisten dalam menjalankan roda pemerintahan ini, termasuk dalam memberikan komitmen bagi pemenang lomba desa tahun 2012 ini, dan hanya saja, tinggal menunggu waktu, karena saya tau dalam menjalankan roda pemerintahan tidak semudah membalikan telapak tangan, kerena perlu proses serta harus memenuhi prosedur yang ada, jadi kami bersama warga akan tetap bersabar dan selalu menghormati kebijakan yang telah di buat oleh pemkab Majalengka,”katanya.
Selain itu, pihaknya juga terus mengajak kepada warga masyarakat Desa Cisetu agar ikut berpartisifasi dalam menyukseskan pembangunan di kota angin ini lewat kepemimpinan Bupati Majalengka, yakni H.Sutrisno,SE, MSi, kedepan masyarakat bisa merasakan hasil kerja keras orang nomer satu di bumi Majalengka ini.
Sementara itu, Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa,Perempuan dan Keluarga Berencana (BPMDP-KB) Kabupaten Majalengka, Drs. H. Rieswan Graha, MM melalui Drs H Elon Sukalam MM, mengungkapkan, pihaknya akan segera merestui tuntutan para pemenang lomba desa tahun 2012 ini, rencananya dalam dekat ini pihaknya akan segera memberikan reward/penghargaan bagi yang menjadi duta kabupaten, selain untuk yang menjadi duta kabupaten, pihaknya juga akan segera memberikan reward bagi para pemenang lomba desa mualai dari desa yang menjadi Duta Kabupaten hingga para desa yang menjadi lomba desa lainnya. “saya harap kepada para pemenang lomba desa tahun 2012 ini agar sedikit bersabar, karena kini sedang dalam proses, dan segera meberikan reward maupun penghargaan bagi para pemenang lomba desa, serta untukyang menjadi Duta Kabupaten sesuai dengan komitmen dari awal, maka kadesnya akan mendapatkan umroh, dan insa allah akan kami berangkatkan pada sekitar awal tahun 2013 ini, namun dana umroh tersebut hanya memakai dana stimulan,”paparnya. (jac)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s