Kios Tambal Ban Idi Beni Dan 1Rumah Terbakar, Tekor Ratusan Juta

Majalengka-(RM)

Kebakaran kembali terjadi di Kab Majalengka. Kali ini menimpa kios tambal ban milik Idi Beni (40), di Desa Rajagaluh Kec Rajagaluh Kab Majalengka, Jumat (27/7) sekira pukul 13.00 WIB. Tepatnya di tepi Jalan Simurugul yang merupakan ruas Jalan Lintas Majalengka-Cirebon. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, tapi kerugian diperkirakan mencapai Ratusan Juta Rupiah. Totalnya dari kios berikut dagangan dan 1 buah rumah milik keluarganya Eti (36) hangus lalap oleh sijago merah.

Semula kebakaran itu terjadi, menurut Idi Beni pemilik kios tambal ban tersebut, pihaknya sedang melayani penambalan sepeda motor namun bahan bakar sepertus yang di gunakan untuk menambal ban tersebut, tertubtuk oleh dirinya, lalu bahan bakar itu langsung menyambar api yang sedang menambal sepeda motor, namun api tersebut langsung menyambar bensin yang ada di kios tembal ban itu, sontak api tersebut langsung merembet kebangunan kiosnya dan satu rumah milik keluraganya yang berdekatan dengan kios tambal ban itu ikut juga terbakar. Begitu api yang melalap kios tambal ban membesar sepeda motor tersebut yang sedang di tambal langsung pergi, sampai sekarang pemilik motor tersebut belum diketahui identitasnya.

Atas kebakaran itu, arus lalu lintas di Jalan simurugul macet. Pasalnya, selain nyala api besar terdapat kompresor yang dikhawatirkan meledak. Sehingga kendaraan dari dua arah dihentikan. Peristiwa itu menjadi perhatian warga sekitar, yang datang hingga tumpah ke badan jalan. Sekitar jam 13.30 WIB mobil pemadam kebakaran (damkar) tiba di lokasi kejadian, api dinyatakan padam. Pemeriksaan sementara kepolisian, api bersumber dari bensin di kios tambal ban tersebut. (jac)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s