Bulan Suci Ramadhan Dinodai Tindak Asusila, Polres Majalengka Ciduk 6 Pasangan Mesum

Majalengka-(RM)

Polisi Mapolres Majalengka menggerebek pasangan tanpa surat nikah atau ilegal di kamar hotel Libra dan di kamar hotel Enggal, Dari kedua hotel ini petugas mendapati sejumlah psangan mesum, di antaranya di hotel Libra Dua pasang dan di hotel Enggal Empat pasang. Sejumlah pasangan ini sempat berontak lantaran menggangu privatisasinya. Kemarin malam (25/7) sekitar pukul 23.00 WIB.

Penggrebekan berawal dari informasi warga sekitar kalau hotel itu sering jadi ajang prostitusi terselubung. Praktek mesum itu makin menjadi di bulan Ramadhan, dan jajaran Polres Majalengka langsung bertindak tegas tanpa bertele tele maupun tanpa basa basi lagi, dan langsung menggelar rajia. Alhasil ke-enam pasangan yang terjaring razia itu akan dikenakan tindak pidana ringan (tipiring). Operasi khusus di bulan Ramadhan ini dengan sasaran menekan kemaksiatan dan pelacuran ini, atas perintah langsung oleh kasat Reskrim Polres Majalengka, AKP Dedi Budiana, SH. MH.

Menurut Kasat Reskrim Polres Majalengka AKP. Dedi Budiana Ke 6 pasangan ini digerebek dalam rangka operasi Multi Sasaran dan Pekat Polres Majalengka di bulan suci Ramadhan. Operasi ini merupakan angenda rutin jajaran Mapolres Majalengka di sejumlah penginapan , kost, dan kamar hotel, termasuk sejumlah kawasan lain yang terindikasi dijadikan tempat prostitusi di bulan Suci Ramadhan, ujarnya. Selain itu Dedi juga mengimbau kepada seluruh warga masyarakat, agar dapat menghormati bulan suci ramadhan dan tidak membuat wadah prostitusi di kamar-kamar penginapan agar menghindari zinah di bulan puasa, tegasnya. (jac)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s