Satu Anggota Polisi Ipda Kaddy B Wardi Tewas. Mapolres Majalengka Berduka

Majalengka-ReNas

Jajaran Satlantas Mapolres Majalengka berduka. Seorang anggota polantas terbaik tewas, akibat kecelakaan lalu-lintas di Jalur Bandung-Cirebon tepatnya di wilayah perbatasan Sumedang Majalengka atau Daerah Tomo Sumedang Kemarin pagi (19/6) pukul 2:00 WIB.

Korban Ipda. Kaddy B Wardi Kanit Dikyasa Satlantas Polres Majalengka menumpangi mobil bersama Kasat lantas Polres Majalengka AKP. Maman B Jiji, SH, serta seorang anggota polisi yang selaku supirnya di mobil tersebut yang diketahui identitasnya yakni Asep Yoga, TKP itu terjadi dari arah Bandung menuju arah Majalengka. Menurut informasi yang diperoleh ReNas saat itu mobil yang tumpangi oleh ke-3 anggota polisi Mapolres Majalengka di duga bersenggolan dengan mobil kontener bermuatan batu bara, akibatnya mobil tersebut terbontang banting hingga beberapa meter.

Akibat benturan keras membuat kepala Inspektur 2 polisi senior itu terluka parah. Korban sempat ditolong sejumlah warga dan anggota polantas lainnya menuju Rumah Sakit sumber waras Cirebon sekitar 20 Km dari lokasi kejadian. Kaddy, pria yang ramah ini serta mantan anggota Satlantas Polres Cirebon itu lebih dahulu menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 4 kemarin pagi di RS Sumber Waras. Beruntung Kasat Lantas Mapolres Majalengka AKP. Mama B Jiji dan seorang anggota polisi lainya Asep Yoga hanya mengalami luka luka, Jenazah Ipda. Kaddy B Wardi disemayamkan di kamar jenazah RM Sumberwaras Cirebon.
Setelah divisum dokter, jenazah almarhum dijemput anggota Polantas Polres Majalengka lainnya dan diantar ke kediaman almarhum di Desa Ujungberung Kec. Sindangwangi-Majalengka, Para Kabag, Kasat di jajaran Polres Majalengka bersama Kapolres AKBP. Lena Suhayati nampak datang melayat dan memberikan penghormatan terakhir di kediaman keluarga armarhum. jac

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s