Kec Rajagaluh-Majalengka Gelar Jalan Santai

Majalengka-ReNas
Kecamatan Rajagaluh Kab. Majalengka menggelar kegiatan jalan santai. Yang di ikuti ratusan peserta yang terdiri dari masyarakat umum, dinas atau instansi dan perangkat desa. Selain itu juga guru se-Kec. Rajagaluh serta siswa/i SD se-Kec. Rajagaluh.
Menurut Sekretaris Camat Rajagaluh (Sekcam) kegiatan itu merupakan rangkaian peringatan Hari Jadi Kab. Majalengka dan sekaligus menyambut Tujuh belas agustusan, dari pihak kecamatan. “Kami berharap kegiatan itu mampu memupuk solidaritas antar warga, kemanusiaan dan kebersamaan,” katanya saat dihubungi di sela sela kegiatan, Selasa kemarin.
Dia menambahkan, rangkaian peringatan Hari Jadi Kab. Majalengka itu tidak hanya gerak jalan, tapi ada sejumlah kegiatan lain. Seperti turnamen bolla voly yang diikuti antar desa yang digelar hari ini rabu(20/6).
sementara menurut Camat Rajagaluh Iskandar H.P Maksud dan tujuan diselenggarakannya acara ini selain untuk menyehatkan jiwa dan raga, juga membiasakan hidup sehat dengan berolah raga jalan pagi. Acara pemberangkatan dipusatkan di depan kantor Kecamatan dan di akhiri dengan bagi bagi berbagi macam hadiah kepada para peserta. jac

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s