Bripka Durohman Kanit Bimas Mapolsek Rajagaluh Di Mutasi, Warga Menolak

Majalengka-ReNas
Kanit Bimas. Bripka. Durohman dari kesatuan Anggota Mapolsek Rajagaluh yang di rencanakan akan dimutasi ke Mapolsek Cikijing, tampaknya langsung dapat perhatian oleh seluruh Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan aliansi Kaur Umum, serta seluruh warga Masyrakat se-Kec. Rajagaluh Kab. Majalengka. Pasalnya warga Masyrakat se-Kec. Rajagaluh setelah pihaknya mendengar bahwa Bripka. Durohman akan dimutasi, warga langsung mempertahankan Bripka. Durohman sebagai Kanit Bimas di Mapolsek Rajagaluh agar jangan sampe dimutasi atau dipindahkan tugasnya ke Mapolsek Cikijing.
Menurut Warga setempat pihaknya mempertahankan Bripka. Durohman dengan alasan karena sudah menjalin kemitraan yang sangat erat dan tidak bisa dipisahkan, dan ini semua sudah berjalan lama menjalin kemitraan antara Bripka. Durohman dengan Masyarakat, bahkan menurut warga bahwa sosok Bripka. Durohman dalam menjalankan tugasnya didaerah binaanya tersebut sudah dianggap sebagai bagian dari keluarga warga masyrakat Rajagaluh, katanya.
Sementara itu menurut Ketua Aliansi Kaur Umum Kec. Rajagaluh Majalengka, Ujang Rusmana mengatakan bahwa, untuk bentuk solidaritas atau untuk membuktikan warga Masnyarakat se-Kec. Rajagaluh, mulai dari para Kepala Desa, para Tokoh Agama, para Tokoh Masnyarakat, dan para Pemuda, di setiap masing masing desa yang ada di wilayah Kec. Rajagaluh sudah memberikan pendatangani surat peryataan hitam diatas putih sekitar kurang lebih 1300.orang bahwa, pihaknya menolak tegas atau mepertahankan Bripka. Durohman agar tidak jadi dimutasi atau dipindahkan tugasnya, dan sekaligus menolak untuk penggantinya, sehingga Bripka. Durohman bisa membina kembali desa desa yang ada di wilayah Kec. Rajagaluh. “Kami melakukan seperti ini tidak ada maksud lain atau adanya intimidasi dari pihak lain, tapi kami melakukan seperti ini, bentuk suatu cinta dan kesetiaan antara Masnyarakat dengan Polisi Bripka. Durohman, yang mana Bripka. Durohman dalam menjalankan tugasnya telah berhasil membina desa kami sehingga desa kami menjadi kondusip, dan kami pun tidak mau kehilangan sosok polisi Bripka. Durohman dalam menjalankan tugasnya selalu menerapkan (5S)yakni, santun,salam,sapa,seyum,dan sopan. Oleh karena itu kami atas nama aliansi Kaur Umun Kec. Rajagaluh dan seluruh mewakili warga Masyarakat se-Kec. Rajagaluh, meminta Kapolres Majalengka senantiasa mempertimbangkan kembali keputusan mutasi terhadap Bripka. Durohman selaku Kanit Bimas di Mapolsek Rajagaluh,” haranya. (jac)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s