Ops Libas Lodaya 2012 Mapolres Majalengka Bekuk Curat

Majalengka- ReNas

Tiga warga Majalengka yakni Edi bin sarim, Dadang Sudarmaji bin Nerwi, dan Ruswan alias Chiwong bin Karjam. dibekuk Tim Ops Libas Lodaya 2012 Mapolres Majalengka karena telah diduga melakukan tindak pidana pencurian dengan pemberatan (Curat). ketiga tersangka tersebut di bekuk oleh jajaran Reserse Reskrim Polres Majalengka dari hasil Ops Libas Lodaya 14-23 Mei 2012.

Menurut Kapolres Majalengka. AKBP. Lena Suhayati,Sik. Msi melalui Kasat Reskrim AKP. Dedi Budiana, SH. MH mengatakan bahwa, ke Tiga tersangka itu melakukan pencurian dengan masing masing tempat kejadian perkara (TKP) yang berbeda, seperti hal yang di lakukan Edi bin sarim tercatat Warga Desa Ligung Lor Kec. Ligung Kab. Majalengka dengan cara menggaruk isi Toko Kelontongan milik Toko Andi Warga Desa ligung Lor, dengan cara mencokel pintu Toko dengan menggunakan Golok. dan tersangka Dadang Sudarmaji bin Nerwi tercatat Warga Desa Heuleut Kec. Leuwimunding Kab. Majalengka dengan cara menggaruk 22 kodi pakaian yang tersimpan di salah satu gudang milik toko grosiran milik Abdurahman Warga Desa Heuleut Kec. Leuwimunding, sementara tersangka Ruswan alias Chiwong bin Karjam tercatat Warga Desa/Kec. Jatiwangi dengan mengambil Dinamo penggilingan sebayak Tiga buah dinamo di pasar Sindangwangi milik Sukiman Warga Kel. Majalengka Wetan.

“Saat ini ketiga tersangka dan barang buktinya sudah kita amankan di Mapolres Majalengka untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.” Tambah Dedi, bahwa ketiga tersangka tersebut akan di kenakan 363 KUHP dengan ancaman pidana maksimal 7 Tahun penjara. pungkasnya. (jac)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s