Kapolres Majalengka AKBP Lena Suhayati, S.iK, M.Si Srikandi Kamtibmas Masa Depan

Majalengka- JM

Siapa yang tidak kenal dengan seyumanya Kapolres Majalengka, Jawa Barat, AKBP. Lena Suhayati. Lena merupakan Kapolres perempuan di jajaran Polda Jabar. Tekadnya rerus mengabdi sebagai Srikandi Kepolisian Masyarakat dan Memasnyarakatkan Polisi.

Dengan di ilhami spirit Kartini masa kini, Lena juga tidak meninggalkan kodratnya sebagai wanira, ketegaran dalam menjalankan tugas untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat, sebagai wanita yang selalu mendahulukan kelembutan namun tidak mengurangi ketegasan, ia berusaha untuk mewujudkan pemeliharaan keamanan di Wilayah Hukum Kabupaten. Majalengka.

Berusaha menjaga ketertiban Masyarakat, penegakan hukum untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada Masnyarakat. “pola pendekatan yang di lakukan yaitu dialog langsung dengan Masnyarakat dan merangkul semua Tokoh Masnyarakat untuk ikut aktif menciptakan Kamtibmas,” jelas Lena Suhayati.

Ditegaskannya, dalam melaksanakan tugas, jajaran Polres Majalengka selalu bekerjasama dengan intansi samping dan Masnyarakat yang di harapkan akan dapat membantu keberhasilan Polri agar Maksimal. Keberhasilan Polres Majalengka pada Khususnya dan Polri pada umumnya akan membawa dampak positif terhadap Masnyarakat, sehingga dapat mempengaruhi kinerja Polres Majalengka untuk lebih baik.

“Kita semestinya di ajar tidak menunggu inspirasi untuk melakukan sesuatu, tindakan senantiasa menghasilkan inspirasi, sedangkan inspirasi jarang menghasilkan tindakan. Dengan kehadiran Media Surat Kabar Jurnal Majalengka ini khususnya untuk Wilayah hukum Polres Majalengka di harapkan Masnyarakat Khususnya di Kabupaten Majalengka dapat lebih mengenal kinerja Kepolisian Resor Majalengka. Sekaligus memberikan informasi, kritik dan saran yang dapat menjadikan Polri lebih profesional dalam menjalankan tugas pokoknya sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan Masnyarakat,” harap Lena Suhayati.

Dengan lugas, Kapolres Majalengka mengucapkan selamat atas terbitnya Media Surat Kabar Jurnal Majalengka dan berharap media JM bisa menjadi mitra dalam mewujudkan Kamtibmas dan memberikan pencerahan kepada Masnyarakat. “Saya ucapkan selamat dan sukses atas terbitnya Surat Kabar Jurnal Majalengka, semoga terus maju dan menjadi mitra kritis dalam mensosialisasikan kinerja Polres Majalengka,” pungkasnya dengan mengumbar seyuman. (jac)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s