Menyambut Hut Bayangkara Ke-66 Bayar Pajak Di Samsat Majalengka Banjir Hadiah

Majalengka-ReNas

Guna menyambut peringatan hari Bhayangkara ke-66 pada 1 Juli 2012 mendatang, Samsat Majalengka bekerja sama dengan Dispenda Provinsi Wilayah Kab. Majalengka melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan yang bertujuan memberikan kepuasan bagi masyarakat Kab. Majalengka. Salah satunya adalah memberikan pelayanan yang prima kepada para wajib pajak yang ada di Kantor Samsat Majalengka. Memberikan pelayanan yang cepat, tepat,dan ramah menjadi sebuah misi yang dilaksanakan dalam kegiatan bertajuk Bulan Bakti Pelayanan Prima di lingkungan Samsat Mapolres Majalengka. Selain itu juga Ada saja ide yang dilakukan jajaran kepolisian Samsat Majalengka dalam menyambut Hut Bhayangkara Ke-66. Petugas memberi kejutan kepada wajib pajak saat proses pelayanan perpanjang STNK sedang berlangsung. Secara diam-diam petugas loket pendaftaran menyeleksi No urut antrian yang akan memperpanjang wajib pajak STNK di samsat Majalengka, dengan mencari sesuai tanggal bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke 66 yakni 1 Juli, Tiga Orang antrian wajib pajak terpilih mendapat perpanjangan wajib pajak gratis, di antranya No antrian 1, 7, dan 66. dan selain itu juga 10 Orang mendapat surpris / kado hadiah sebagai cindera mata HUT Bhayangkara ke 66, Senin Kamarin di kantor Samsat Majalengka.

Serangkaian acara tersebut sekaligus sosialisasi bahwa samsat Majalengka memberikan keringanan pajak kepada wajib pajak angkutan jasa dan barang umum, seperti tarip PKB umum di tetapkan 1% X penetapan yakni, mobil angkutan umum orang keringanan 40%, mobil angkutan umum barang 80%, dan bagi tarip PKB seperi ambulan, damkar, sosial keagaman, lembaga sosial dan keagaman 0,5%, serta tarip PKB Pemerintah / TNI / Polri di tetapkan 0,5% (berlaku 2012), sementara PKB alat berat dan besar 0,2%, dengan memberiakan keringanan seperti ini kepada para wajib pajak pihaknya ingin terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat atau wajib pajak kendaraan yang ada di kab. Majalengka, hal itu di katakan Kepala Cabang Pelayanan Dispenda Provinsi Jabar Wilayah Kab. Majalengka, Dra. Iis S Nurtista, Msi.

Sementara menurut Kasat Lantas Mapolres Majalengka AKP. Maman B, Jiji, SH di dampingi Kanit Min Reg iden Iptu. Jaja Gardaja, dan Banit STNK Aiptu. Sugeng mengatakan bahwa, pihaknya ingin memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat atau wajib pajak kendaraan yang ada di kab. Majalengka serta “Kami ingin menyentuh hati masyarakat agar terjalin rasa kedekatan, keakraban antara masyarakat dan polisi.” Lebih lanjut ia mengatakan, melayani dengan senyum dan ramah, menjadi fokus dalam setiap memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dan hingga saat ini pihaknya terus berupaya mendekatkan pelayanan terhadap khususnya para wajib pajak yang setia dan umumnya seluruh Masyrakat Majalengka. (jac)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s