Besok Polisi Limpahkan Berkas Perkara Guru Honorer Dengan Orang Tua Murid Ke Kejaksaan Majalengka

Majalengka-ReNas

Terkait perseteruan antara Guru honorer Aof dengan Orang Tua Murid Iwan Hilman beberapa waktu lalu, gara gara Orang Tua Murid tersebut tidak terima Anaknya di rajia rambutnya oleh seorang Gurunya di Sekolah tersebut, dan akibat perseteruan itu, sehingga permasalahan itu keduanya sampe harus di selesaikan di ranah hukum Mapolres Majalengka. Kini Penyidik Mapolres Majalengka rencananya Besok Kamis (23/5) akan menyerahkan berkas perkara atas Nama Pelapor Aof seorang Guru honorer SDN 5 Panjalin Kidul Kec. Sumberjaya Kab. Majalengka dengan atas Terlapor Iwan Hilman atau Iwan cull bin Saptani yang melanggar sesuai pasal 335 ayat 1 ke 1 kuhp pidana ke Kejaksaan Negeri Majalengka.

Kepolisian juga menyatakan sesuai surat Kapolres Majalengka No. C1 No 17. C02. No. 17A. Tanggal 21 Mei 2012, perihal mengenai perihal berkas perkara, dan barang bukti Iwan Hilman atau Iwan Cull bin Saptani, sehingga pelimpahan ini juga disertai penyerahan barang bukti berupa helem dan gunting, hal itu di katakana Kapolres Majalengka AKBP. Lena Suhayati, Sik. Msi melalui Kasat Reskrim AKP. Dedi Budiana, SH.MH Hari ini di Mapolres Majalengka.

Lanjut Kasat Reskrim menambahkan bahwa, berkas perkara yang atas nama Pelapor Guru honorer Aop SDN 5 Panjalin Kidul dengan Terlapor Iwan Hilman atau Iwan Cull bin Saptani yang melanggar sesuai dengan pasal 335 ayat 1 ke1Kuhp Pidana tersebut, sudah di anggap lengkap oleh Kejaksaan Negeri Majalengka, sehingga “berkas perkara itu Kami akan limpahkan Besok Kamis (23/5) ke Kejaksaan Negeri Majalengka, sehingga akan terancam sesuai pasal tersebut maksimal 1 Tahuun 2 Bulan,” tegasnya. (jac)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s