Dua Pasangan Ilegal Warga Majalengka Dan 12 PSK Di Garuk Satpol PP

Majalengka-ReNas

Dua pasangan mesum diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Majalengka dalam penggerebekan yang dilakukan Senin Sore (14/5) di salah satu hotel yang ada di Majalengka, kedua pasangan mesum itu merupakan pasangan ilegal yang tercatat Warga Majalengka yang hendak menikmati indahnya surga dunia, namun naas kedua pasangan ilegal tersebut bukannya untuk merasakan indahnya surga dunia, tapi malahan harus berurusan dengan si-Penegak Perda (Pol PP) sehingga langsung di giring ke markas Pol PP Majalengka.

Selain menjaring Dua pasangan ilegal yang tengah asyik indohoi di salah satu hotel tersebut, petugas juga menangkap 12 Wanita Malam atau PSK yang sedang menjajakan diri di berbagai tempat mesum yang ada di Majalengka yang di duga tempat transaksi jual diri, Razia ini digelar sebagai tindak lanjuti sebagai mana biasanya yang di laksanakan Tiga Bulan sekali dalam Oprasi penyakit Masyrakat (Pekat), Mereka yang terjaring ini selanjutnya akan dibawa ke panti rehabilitasi di Majalengka guna dilakukan pembinaan, hal itu di katakan Kepala Satpol PP Majalengka, Siswantoro Stopen.

Hal serupa juga di katakan Kabid Penegak Perundang Unadangan Endi Ernawandi di dampingi Wawan AS selaku Kasi Penegak Perundang Undangan Pol PP Majalengka bahwa, “Razia kali ini bertujuan untuk menertibak keberadaan para Wanita malam atau PSK di sejumlah lokasi yang di duga tempat transaksi jual diri di sejumlah Wilayah yang ada di Kab. Majalengka,” katanya. Lanjut dia Setelah didata, para PSK ini selanjutnya akan disidangkan, sehingga “mereka akan disidang dengan jeratan pasal tindak pidana ringan (Tipiring), tegasnya. (jac)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s