Gema Keadilan Majalengka Menggelar Rakerda Tahun 2012

Majalengka-ReNas

DPD Gema Keadilan (GK) Kab. Majalengka menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) 2012 di Gedung KNPI Majalengka Hari ini. Hadir dalam acara tersebut Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Wakil Bupati Majalengka Karna Sobahi, Anggota DPR RI Nurhasan Zaedi, Sekertaris Gema Keadilan Jawa Barat Deni Priyatno, Pembina GK Majalengka Asep Aminudin dan Ratusan peserta Rakerda GK se-Majalengka. Pada Rakerda GK tersebut mengelar bakti sosial yakni seperti Donor Darah, Khitanan masal, berlangsung khidmat.

Menurut Ketua DPD Gema Keadailan Kab. Majalengka Deden Hardian Narayanto mengatakan bahwa, kehadiran Gema Keadilan di Majalengka sebagai salah satu organisasi kepemudaan di Majalengka, mempunyai arti strategis dalam turut serta berperan mengisi pembangunan di Majalengka serta mencetak pemimpin muda berprestasi dan berkualitas, selain itu juga Gema Keadilan akan menjadikan basis massa pemuda yang kratif, positif dan berani dalam menegakan keadilan dengan membuat dan melaksanakan program yang positif “GEMA Keadilan Kab. Majalengka siap bekerjasama dengan seluruh elemen masyarakat Majalengka”,imbuhnya.

Sementara itu menurut Ahmad Heryawan selaku Pembina GK Jawa Barat menyatakan, Gema Keadilan tak lain untuk Pembangunan basis massa yang difokuskan pada massa pemuda lingkungan ini dimaksudkan untuk melakukan sinkronisasi dukungan Gema Keadilan sejalan dengan dukungan PKS, untuk mem-back up PKS mencapai target politiknya. Karena segmen pemuda lingkungan dinilai masih perlu digarap, dalam rangka penambahan basis massa bagi PKS. Nantinya sebagai organisasi sayap politis PKS Gema Keadilan, lanjut dia, akan mengarahkan secara politis massa pemuda lingkungan yang dirangkul itu untuk menjadi konstituen PKS. Karena itu, keyakinan dan alasan yang kuat harus dibangun, untuk memberikan pengertian kepada segmen pemuda. jac

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s