Bupati Lantik Direktur dan Dirut Oprasional PD.BPR Sukahaji-Majalengka

Majalengka-ReNas
Bupati Majalengka H. Sutrisno, SE. Msi melantik Aceng Hadisusanto, SE sebagai Direktur Utama Perusahaan Daerah Bank Perkreditan Rakyat (PD. BPR) Sukahaji Kab. Majalengka dan Ir. Rudi Kurniawan, MM sebagai Dirut Oprasional, Jumat (27/4) di Halaman Kantor PD. BPR Sukahaji-Majalengka.
Bupati Majalengka H. Sutrisno, pihaknya mengucapkan selamat kepada Aceng Hadisusanto dan Rudi Kurniawan yang baru saja dilantik. “ Semoga dengan di lantiknya dua pejabt ini membawa makna khusus terhadap proses peningkatan prestasi Saudara yang akan berdampak pada peningkatan kinerja PD. BPR dalam upaya meningkatkan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat di Kab. Majalengka, selain itu juga saya ingatkan kepada Saudara yang baru saja dilantik, tanamkan dalam benak dan ingatan Saudara bahwa jabatan pada dasarnya merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan secara institusional kepada pemerintah dan secara moral kepada Allah SWT sehingga wajib dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan janji dan sumpah yang telah saudara ikrarkan,” kata Bupati Majalengka.
Selain itu, Bupati meminta kedua pejabat PD. BPR ini, untuk meningkatkan perkembangan perusahaan, dan mengelolannya secara profesional. Karena keberadaan PD BPR Sukahaji dapat menunjang pemberdayaan ekonomi rakyat secara langsung. “Oleh karena itu etika dan moral profesi harus ditingkatkan. Dan persaingan antar lembaga perkreditan rakyat harus disadari sebagai tantangan dan peluang. Sehingga peningkatan SDM harus dioptimalkan, untuk memberikan kepuasan pelayanan terhadap nasabahnya, dan harus mampu bagi Bank konpesional menjadi mitra PD, BPR ini sehingga segi ekonomi di Majalengka bisa sejahtra”, pintanya.
Selain itu juga Bupati memaparkan bahwa, PD. BPR Sukahaji ini yang tidak akan lama lagi PD. BPR sukahaji akan berubah nama menjadi PD. BPR Majalengka, yang akan di pusatkan di kota Majalengka dengan di beri pasilitas kantor berlantai Dua. Jelasnya. jac

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s