DPRD FPKS Majalengka Gelar Reses Sambangi Masyarakat

Majalengka-ReNas
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab. Majalengka saat ini sedang memasuki masa Reses Tahun 2012. Sesuai dengan tata peraturan yang ada setiap anggota DPRD diwajibkan untuk melakukan kunjungan kerja ke daerah pemilihannya. Seperti yang dilakukan oleh 5 Anggota DPRD dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Majalengka, dari 5 Anggota DPRD FPKS yakni, Asep Aminudin, jaring aspirasi ke Wilayah (Dapil 1). Aep Saripudin (Dapil 2). Untuk (Dapil 3) Deden Hardian. dan Asep Saepudin ke Wilayah (Dapil 4) sementara Euis Widiastuti ke Wilayah (Dapil 5) ke 5 Anggota DPRD FPKS tersebut menggelar acara silahturahim dan jaring Aspirasi/Reses di masing masing wilayah pemilihannya (dapil), dan langsung sambangi Tokoh Masyarakat/Warga Masyrakat Majalengka.
Menurut Ketua FPKS DPRD Majalengka, Aep Saripudin di dampingi Asep Saepudin, dan Euis Widiastuti, serta Deden Hardian mengatakan bahwa, Dalam reses ini masukan dan aspirasi masyarakat menjadi bahan bagi para anggota dewan untuk dibawa ke persidangan berikutnya. Reses juga sebagai sarana untuk mengevaluasi pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Majalengka, dan pihaknya juga akan terus bekerja secara maksimal untuk memperjuangkan setiap aspirasi dari masyarakat wilayah Kab. Majalengka, “Saya akan terus menjaga amanah dari warga yang sudah dipercayakan kepada Kita sebagai wakil rakyat di Kab. Majalengka,” katanya.
Sementara menurut Asep Aminudin dari FPKS sekaligus selaku Ketua DPD PKS Majalengka, menjelaskan kepada Masyrakat berbagai program dan kegiatan yang sedang dan akan di laksanakan oleh para anggota dewan, lanjut Asep reses sebagai momentum mendekatkan diri kepada masa, tapi juga merupakan kesempatan baik seorang anggota Dewan untuk bersilahtuhrami dengan masyrakat. “PKS merupakan partai yang selalu bersama rakyat, contohnya adalah ketika pks dengan tegas menolak kenaikan harga BBM yang berdampak sangat merugikan rakyat, PKS juga turun kebawah membantu masyarakat sekaligus menyerap aspirasi dari masyarakat,” ujarnya sekaligus yang sering di panggil kang Asep ini. jac

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s