Masyrakat Dorong Ujang Rasuli Maju Ke Pilkada Majalengka

Majalengka-ReNas
Meski pemilihan kepala daerah (pilkada) Majalengka baru akan digelar tahun 2013 mendatang, namun berbagai komponen masyarakat di daerah itu sudah mulai mengelus jagoannya yang akan diusung nanti, dan Ketua DPD Buah Batu Corps (BBC) Kab. Majalengka yakni Ujang Rasuli disebut-sebut juga akan maju pada Pilkada Kab. Majalengka 2013 yang akan datang.
Menurut sejumlah aliansi Masyrakat yang terdiri dari berbagai Tokoh Agama, Tokoh Masyrakat, Tokoh Pemuda, dan sejumlah LSM maupun ke’Organisasian yang ada di Majalengka, menginginkan, ke depan dibutuhkan figur-figur profesionalisme yang akan memimpin Majalengka, bukan lagi figur-figur tua yang memiliki pemikiran feodal. “Majalengka ke depan harus dipimpin oleh figur profesional serta yang visioner, karena Majalengka membutuhkan perubahan yang lebih baik lagi” tegasnya. Diantara figur-figur yang muncul ke permukaan saat ini, menurut tokoh muda, dan Masyrakat Majalengka ini, sosok Ujang Rasuli cukup layak untuk maju ke Pilkada Majalengka dari kalangan Independent. Dia memiliki latar belakang yang cocok untuk memimpin Majalengka ke depan, karena menurutnya sosok Ujang adalah sosok yang bermasyrakat dan senantiasa membantu Masyrakat dalam segala hal.
Namun, dalam menanggapinya, Ujang Rasuli menyatakan, itu hanya permintaan masyarakat yang telah banyak mengenal dirinya, “Saya juga belum terpikir ke sana, masyarakat saja yang mendorong-dorong saya. Saya sendiri, masih tetap seperti ini, saya adalah hanya Ketua DPD Buah Batu Corps (BBC) Majalengka yang aktif membantu masyarakat,” ujar Ujang, saat ditemui ReNas Hari ini. Apakah dirinya akan maju, Ujang mengaku, semua terserah masyarakat, kalau memang Masyrakat menginginkan dirinya maju dan Masyrakat menghendaki, “ya saya siap, ini semuakan demi memajukan Kab. Majalengka yang ke arah lebih baik lagi sehingga bisa sejajar dengan Kabupaten kabupaten lain yang maju”terangnya. jac

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s