Dalam Membangun Majalengka, Pemerintah Harus Melibatkan Semua Komponen

Majalengka-ReNas
Tanggung jawab pembangunan bukan semata menjadi ranah pemerintah. Pembangunan harus melibatkan tiga pilar yaitu, pemerintah, swasta dan masyarakat, masing-masing komponen harus selalu bekerjasama, bahu-membahu sesuai dengan porsi yang telah ditentukan. Sehingga akan menciptakan sinergi yang positif, yang akhirnya akan berdampak pada kesuksesan pembangunan di Bumi Majalengka, oleh sebab itu Pemerinta juga senantiasa harus bekerjasama dalam membangun segala hal termasuk Pembangunan BIJB Kertajati, hal ini di tegaskan oleh Ketua DPD Buah Batu Corps (BBC)Kab. Majalengka, Ujang Rasuli, Senin Kemarin di Kantornya kepada ReNas.
Namun hal itu tidak menjadi alasan bagi kita semua untuk terus mengeluh. Pasalnya pembangunan merupakan proses berkesinambungan dari waktu ke waktu. “Karena ada pendapat yang mengatakan, bahwa pohon yang kokoh tidak tumbuh seketika, tetapi batang pohon itu menguat seiring dengan kekuatannya menghadapi terpaan angin,” jelas Ujang. Untuk itu Pemerintah seharusnya mengajak semua komponen yang ada demi pembangunan sehingga dapat berupaya dan memberikan yang terbaik bagi kemajuan pembangunan Majalengka, sambil terus mengkoreksi diri, apa yang menjadi kekurangan selama ini, serta Pemerintah senantiasa mengajak bertukar pikiran, berkonsultasi dan berkomunikasi dengan semua komponen demi suksesnya pembangunan yang sedang dan akan dilaksanakan, katanya.
Harapan Ujang, dengan melibatkan atau meletakan semua komponen,disitula akan tau dasar membangun Untuk Siapa dan Siapa yang dibangun, jangan ada lagi Pembagunan di Indonesia telah mengasingkan rakyatnya dan terjebak perbudakan dinegerinya sendiri, seperti banyaknya Orang berkata Negara yang Gagal melindungi serta memberikan kesejahteraan, Sesungguhnya kelalaian dalam strategi pembangunan pada pola pendekatan segala aspect disiplin ilmu, Dan terjebaknya banyak orang dan Orang banyak pada Pratek2 Politik Kekuasaan. jac

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s