Anggota DPR RI FGolkar Gelar Reses Di Majalengka

Majalengka-ReNas

Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar, Eldie Suwandie, memanfaatkan masa resesnya di Kab. Majalengka dengan bertemu bersama calon penerima bantuan Rumah Swadaya, dan Kades calon penerima PPIP 2012, dan Ketua PK se-Majalengka Jumat (20/4).

Menurut Eldie Suwandie selaku Anggota DPR RI dari FGolkar mengatakan bahwa, Dalam program bantua Rumah Swadaya tersebut yang di danai dari APBN akan memberikan stimulan sebesar Rp 6 juta kepada masing-masing penerima Rumah Swadaya untuk tahun 2012, sebanyak 50 rumah di Majalengka mendapat bantuan Rumah Swadaya menjadi sasaran program yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan dengan memperbaiki rumah warga agar lebih layak, katanya. Eldie berharap dengan pemberian stimulan tersebut muncul kesadaran masyarakat penerima bantuan untuk lebih meningkatkan kualitas bangunan rumah secara swadaya. “Rp 6 juta memang tidak seberapa, karena hanya stimulan. Diharapkan masyarakat berswadaya meningkatkan kualitas rumahnya,”tegasnya.

Lanjut Eldie bahwa di Kab. Majalengka selain 50 calon penerima bantuan Rumah Swadaya, 7 Kepala Desa (Kades) di Majalengka juga akan menerima Program Peningkatan Infrastruktur Pedesaan (PPIP) Tahun 2012, Dari 7 desa tersebut, masing-masing akan menerima dana sebesar Rp 250 juta, yang diperuntukkan pembangunan infrastruktur seperti drainase, Ia mengingatkan kepada para kepala desa selaku penanggung jawab kegiatan PPIP agar berjalan dengan lancar, tertib administrasi, fisik dan capain subtansi. Hal ini sebagai jawaban atas tuntutan masyarakat yang mengharapkan terwujudnya program secara akuntabel dan transparan serta ketepatan sasaran, waktu dan mutu, ujarnya.

acara tersebut di lanjutkan dengan tanya jawab antara politisi Golkar Eldie Suwandie bersama calon penerima bantuan Rumah Swadaya, dan Kades calon penerima PPIP 2012, dan Ketua PK se-Majalengka. jac

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s