Hari ini Gelar 2 Pilkades Secara Serentak Bupati Majalengka Langsung Monitoring Ke Desa Payung Dan Sukahaji


Majalengka-ReNas
Sedikkitnya 2 Desa akan bertanding dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Kabupaten Majalengka, yang dilaksanakan secara serentak (18/4) Hari ini. Pilkades akan digelar di 2 desa yang ada di 2 Kecamatan di Majalengka. Yakni Desa Payung Kec. Rajagaluh, dan Desa Sukahaji Kec. Sukahaji Kab. Majalengka.
Hari ini Bupati Majalengka H. Sutrisno, SE. Msi akan langsung Monitoring Pilkades, dan berangkat dari Pendopo Majalengka sekitar Jam 07.00 menuju Desa Payung Kec. Rajagaluh, dan di lanjutkan monitoring ke Desa Sukahaji kec. Sukahaji-Majalengka. Selain Bupati juga tampaknya yang akan monitoring Pilkades tersebut, DPRD Majalengka dari Komisi A pun akan ikut monitoring Pilkades di 2 Desa tersebut.
Seperti yang sering di katakan oleh Bupati Majalengka kepada setiap calon Pilkades ini agar harus siap menang dan lebih siap untuk menerima kekalahan dengan hati legowo. “Saudara sudah menentukan kehendak dan niat untuk kelak menjadi Kepala Desa apabila terpilih. Oleh karenanya harus paham betul akan konsekuensinya. Melamar untuk menjadi Kepala Desa tidak persis sama dengan melamar pekerjaan pada umumnya,” katanya. Lanjut Bupati, minta panitia Pilkades yang notabene memfasilitasi kepentingan para calon Kepala Desa dan masyarakat pemilih yang berbeda-beda kepentingan untuk bersikap netral agar tidak timbul permasalahan yang bisa mengganggu atau berakibat gagalnya pelaksanaan Pilkades. jac

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s